Kegiatan

Musrenbangdes Tahun Anggaran 2022 bertemakan “KABUPATEN KENDAL YANG MANDIRI, MAJU DAN SEJAHTERA”

Kaliyoso.desa.id- Menindaklanjuti Surat dari Kecamatan nomor :050/033/kkg perihal pelaksanaan musyawarah pembangunan desa dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun 2022. Desa Kaliyoso selanjutnya melaksanakan Musrenbangdes pada tanggal 26 Januari 2021 waktu 13.00 di Kantor Desa Kaliyoso. Acara ini dilaksanakan setelah diadakannya Musyawarah Dusun (Musdus) sehingga saat pelaksanaan musyawarah para Kadus siap membacakan aspirasi usulan – usulan pembangunan di wilayahnya.

Musrenbangdes kali ini secara terbatas dihadiri oleh H.Romdhon dari Kecamatan Kangkung, Babinsa, bhabinkamtibmas, BPD serta RW dan perwakilan kelembagaan desa, hal ini dilakukan mengingat kabupaten Kendal masih dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Dalam sambutan kepala desa menyampaikan, program – program kegiatan pembangunan yang telah selesai di tahun 2020, dan beberapa rencana progam kegiatan pembangunan yang akan dilaksanakan tahun 2021 meliputi :

  1. Pembangunan rabat beton batas desa Kaliyoso – Sukodadi RT 01 RW 01
  2. Pembangunan Drainase sanitasi RT 5 RW 02
  3. Pavingisasi jalan usaha tani Blok Beran RW 3

Dan masih banyak lagi program lainnya. Semoga program – progam ini bermanfaat bagi masyarakat, dan bias meningkatkan kesejahteraan warga Desa kaliyoso.

 

Admin